Penipuan Petshop/Breeder/Kennel – ROYAL KING KENNEL

Anjing.org Diskusi Pemeliharaan dan Perawatan Anjing Penipuan Petshop/Breeder/Kennel – ROYAL KING KENNEL

Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan terakhir diperbarui oleh  Natot 3 tahun, 8 bulan yang lalu.

Melihat 1 tulisan (dari total 1)
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #510

    Natot
    Participant

    Saya mau membuat thread ini untuk sharing tentang petshop/breeder/kennel yang tidak bertanggung jawab kepada customer dan menjual anjing yang ditempatkan secara tidak layak sehingga anjing tersebut terkena virus sebelum diserahkan kepada pemilik tapi breeder/kennel/penjual tersebut tidak mau bertanggung jawab.

    Baru-baru ini saya dan adik saya membeli anjing dari ROYAL KING KENNEL

      yang beralamat di Taman Surya 5 Blok GG1 no.7 Cengkareng Jakarta Barat ada juga yang ngakunya di Perumahan Cendana Resident (Serpong – Tangerang) dan bernomor telpon 081514195060 atau 021-99118019 atas nama PRISCILLA CHRISTINA. Saya beli anjing pom ama dia besoknya anjing pom nya muntah muntah dan mencret. Dibilang dokter distemper + parvo. 

      Ternyata ada orang dari kaskusjuga yang dulu pernah ketipu ama orang yang sama. Yang jual tante tante dia selalu ngomong “Puji Tuhan Puji Tuhan” 

      Berikut ini postingan dari orang kaskus yang tertipu oleh orang yang sama:
      [quote]
      Original Posted By aldoalda ►
      Halo…

      Mau sharing sedikit ….

      Padahal mau posting/tanya tadi pagi sebelum pergi, karena posisi di luarkota (Inet lemot) dan baru sempat mau tanya sekarang, TAPI sudah terlambat… Dia sudah pergi (RIP)

      Baru aja kemarin Istri saya beli Anjing POM (2 bulanan) buat anak saya, sudah hampir 1-2 minggu terakhir ini baca2 di thread ini soal anjing POM, karena lucu banget & friendly anjing ini jadinya pilihan anak saya yang pengen sekali pelihara dan cari-cari informasi. (soalnya masih awam)

      Baru masuk hari Rabu kemarin 3 hari yang lalu anjing datang, posisi sy di luar kota jadi belum lihat (kemarin pas di tempat nya aja lihat pada hari Minggu)
      katanya pas baru datang, anjingnya rada malas/lesu, mungkin karena baru adaptasi, jadinya stress dll, malamnya gak mau makan, jadi nya di suapin dan di kasih air madu. 
      juga kata penjualnya di kasih vitamin + air gula/madu, yang sudah di ikutin prosedure nya, kemudian sy cek katanya masih malas tuch anjing, mau nya tidur melulu… jadi kita pikir itu wajar untuk adaptasi selama 1 minggu, tadi siang anjingnya gak mau buka mata, kayak lemes banget, langsung di bawa ke Dr hewan, di suntik + Infus, katanya ada virus gitu atau kurang higienis, karena pup nya ada amoeba, terus di rawat infus 2 jam di RS. 

      Selesai sore, di kabarin lagi kalau anjingnya kejang-kejang dan mau di periksa apakah ada virus lain nya, kalau ada, harus di rawat inap, jadi sy bilang ke rumah, biar di handle dokter aja kita ikutin prosedure pemeriksaan supaya anjingnya bisa sehat kembali (*padahal baru pelihara udah keluar biaya sakit), eh enggak berapa lama di kabarin lagi anjing nya kejang-kejang terus dan akhir nya RIP.

      Aduh saya jadi kaget disini, yaaaaa kenapa jadi begitu yah? Kata dokter kadar gula dalaam tubuhnya kurang…..
      Saya jadi sedih & sekarang si anak saya tadi sore pulang sekolah langsung Nangis kenceng banget begitu di kasih tahu kalau Anjing nya udah gak ada…….

      Memang sih, di bon pembelian di tulis, Barang yang sudah di beli tidak bisa di tuntut kalau terjadi sesuatu (Mahluk Hidup) dan saya tanya ke penjual juga bilangnya begitu, buat saya bukan masalah di harga anjingnya, TAPI Nyawa nya karena dia jadi bagian di keluarga kita meskipun baru 3 hari…dan yang saya sesalkan kenapa kalau memang Anjing ini kurang sehat/sakit dan kita orang yang awam (baru pelihara) enggak di support atau dikasih tahu.

      Kasihan jadi nya dia harus RIP, mungkin kalau memang ngerti masih bisa tertolong cuman sangat di sesalkan….

      Mungkin ini jadi pembelajaran buat saya juga…..dan sy juga bingung sama sellernya kok begitu gampangnya cuman bilang “Semua di serahkan ke perawatan pembeli ketika lepas dari tangan penjual”

      Sekarang dokter nya bilang, kalau gak boleh pelihara anjing min 1 thn, karena takut masih ada virus yang bisa menular ke anjing yang baru

      Sorry yah kalau kepanjangan nulisnya……

      Tks
      [/quote]
      Original Posted By aldoalda ►

      Iya Gan….
      Untuk nextnya masih harus cari informasi lebih lengkap dulu, kemarin info dari Dr. Hewan nya kalau bisa JANGAN pelihara Anjing dalam waktu 1 thn ini, supaya virus nya hilang baru boleh pelihara lagi.

      Setelah di cek ternyata ini tempat yang saya beli BUKAN breeder Tulen, karena dia juga Broker yang ambil Anjing dari tempat lain dan dijualin disana, namanya Royal King Kennel yang di Taman Surya Cengkareng 

      Semoga menjadi Sharing juga buat yang lain….[/quote]

      Saya cuman minta pertanggungjawaban tapi malah di kutuk kena sial dan segala macam.

      Kalau tidak percaya, ini postingan dari orang kaskus yang saya QUOTE: 


      Foto-foto diatas adalah message dari penjual yang tidak bertanggung jawab. Di tanya serius malah mengatasnamakan agama dll. Saya tidak apa apa kalau memang penjual tidak mau ganti. Tapi setidaknya saya minta pertanggungjawaban penjual dengan memberi bantuan dan simpati, bukan dengan main delete contact BBM dan mengatasnamakan agama dan mengutuk. 

      Ini keadaan anjing saya sekarang. Makin lama makin kurus. Saya gak bermaksud menjelek-jelekkan seller atau gimana tapi saya mau kasih tau para pecinta anjing dan yang berencana untuk beli anjing  supaya jangan tertipu sama seller ini. Lagipula anjingnya semua ditaruh satu kandang dan terbukti anjing saya dan kaskuser lain ada yang terkena virus. Berarti kalau agan beli anjing juga resiko terkena parvo + distemper. 

      Ini brosur dan bukti pembelian anjing saya:


      Saya dan adik saya beli anjing untuk disayang tapi gak tahunya anjing saya belim sampai 12 jam sudah terkapar skarat si rumah saya. Saya cuman sedih liat keadaan anjing saya yang sudah seminggu dirawat gak sembuh sembuh. Maaf kalau kepanjangan post nya. 

Melihat 1 tulisan (dari total 1)

Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.