Memilih Anakan Pitbull

Jika Anda memilih Pitbull sebagai anjing peliharaan, pilih sejak masih usia anak-anak, agar tidak tumbuh terlalu agresif. Anda juga perlu memastikan bahwa anak anjing yang Anda pilih, memang tidak terlalu agresif.

Tepat memilih anjing peliharaan

Jika Anda berniat memiliki anjing peliharaan, jangan sampai Anda salah pilih anjing. Karena banyak hal yang harus Anda perhatikan dan pertimbangkan dalam memilih jenis anjing peliharaan.

Tips Memilih Golden Retriever

Anda ingin memiliki Golden Retriever sebagai anjing kesayangan? Perhatikan beberapa kriteria ini (mengacu pada standar AKC) saat Anda niat untuk membelinya. Agar Golden Retriever pilihan Anda benar-benar memiliki standar kualitas yang bagus dan tidak mengecewakan.

Tips Membeli Anakan Anjing

Sudah memutuskan jenis anjing apa yang ingin Anda pelihara? Berarti saatnya untuk membeli anjing sesuai dengan jenis yang Anda inginkan. Jangan asal beli dan asal pilih, simak dulu beberapa tips berikut ini:

Memilih Jenis Anjing Peliharaan

Anda berminat memiliki anjing peliharaan? Sebelum menentukan jenis anjingnya, banyak hal yang harus diperhatikan dan diperhitungkan. Buatlah perencanaan yang matang saat akan membeli anjing. Jangan sampai Anda membawa pulang anak anjing yang mungil dan ramah padahal tadinya Anda berencana membeli anjing penjaga rumah yang besar dan agresif. Dan usia anjing rata-rata antara 12-15 tahun sehingga membutuhkan komitmen jangka panjang.

Memilih Tempat Membeli Anjing

Tempat membeli anjing termasuk faktor penting yang sangat menentukan dalam mendapatkan anjing berkualitas baik. Ada tiga tempat yang biasa menjual anakan anjing untuk dipelihara.

Tanda Anjing Sehat

Saat memilih atau membeli anjing, faktor penting yang harus dan wajib Anda perhatikan adalah kesehatan anjing. Jangan sampai salah pilih anjing yang sakit, Anda akan kerepotan nantinya. Secara umum, anjing yang sehat memiliki ciri-ciri sebagai berikut: