Community of Siberian Husky Indonesia (C.S.I)

csiCommunity of Siberian Husky Indonesia atau lebih dikenal dengan C.S.I adalah sebuah komunitas yang dibentuk untuk merangkul semua pencinta Siberian Husky agar dapat berkumpul bersama untuk saling berbagi pengalaman dan menambah teman.

Community of Siberian Husky Indonesia (C.S.I) merupakan gabungan dari 2 komunitas Husky yang sudah ada sebelumnya yaitu Family of Siberian Husky (FOSH) Bandung dan Siberian Husky Club Indonesia (SHCI) wilayah Jawa barat. Awalnya kedua komunitas ini berjalan masing-masing, namun seiring dengan berjalannya waktu FOSH dan SHCI Jabar memutuskan untuk jalan bersama demi kemajuan bersama, khususnya untuk para pencinta Siberian Husky di Bandung. Setelah beberapa kali sempat mengadakan gathering bersama, maka pada bulan Maret 2013 diputuskan untuk melebur kedua komunitas ini menjadi 1 keluarga besar bernama Community of Siberian Husky Indonesia.

Adhipatria Kartamihardja adalah pencetus awal ide pembentukan C.S.I dalam sebuah meeting bersama FOSH dan SHCI untuk perencanaan gathering bersama. Dari sana mulailah pematangan ide pembentukan C.S.I dan peleburan dimulai dengan menggabungkan kepengurusan dari 2 komunitas tersebut, pembuatan logo, filosofi C.S.I dan penentuan launching nama C.S.I. Sekar Ayu Paramita, Tommy Liem, Agung Lisadea, Dero Nagara Suryawinata, Ferry Permana, Steven Darmadi, Yohan Heryawan, Gina Rizka, Kie Jonathan, Satrio Bimo dan Fury Irfie, tim inilah yang menjadi motor penggerak C.S.I.

Tujuan dari C.S.I Bandung adalah merangkul semua pemilik Siberian Husky kedalam satu wadah komunitas. Di dalam komunitas ini diharapkan agar sesama pemilik dan pencinta Siberian Husky dapat saling membantu satu dan yang lainnya.

Dan juga membantu orang-orang yang tertarik dengan Siberian Husky agar mereka bisa memahami kelebihan dan kekurangan dari Husky, standard Siberian Husky yang baik sehingga diharapkan agar dengan semakin teredukasinya para pecinta Husky maka cepat atau lambat akan membantu meningkatkan kualitas Siberian Husky di Indonesia, khususnya di kota Bandung.

Launching perdana Community of Siberian Husky Indonesia bersamaan dengan gathering di Cihampelas Walk pada tanggal 17 Maret 2013. Setiap bulannya C.S.I selalu mengadakan gathering dengan berbagai konsep untuk menghibur, mendekatkan dan mengumpulkan sesama Husky lovers di Bandung. Pada bulan September 2013 C.S.I berhasil mengadakan 1 event yang cukup besar yaitu Fun Dog Show yang diadakan di Madagaskar Pet Shop, Dog Show non CC untuk semua breed di event Fun Dog Show pertama kami mampu menembus 55 peserta. Fun Dog Show sendiri akan menjadi agenda tetap kami, diharapkan event selanjutnya dapat menembus 100 peserta.

Pada 20 Oktober 2013 kemarin, kami mengadakan gathering di Miko Mall Kopo. Gathering di Miko Mall terbilang cukup sukses dan mampu menarik minat warga sekitar untuk datang dan menyaksikan acara kami, sehingga acara terasa semakin meriah. Dan untuk bulan November tentunya akan ada gathering lagi.

Follow twitter kita di @huskybandung atau like Page kita di Facebook www.facebook.com/csibandung untuk mendapatkan info mengenai gathering selanjutnya atau ngobrol sesama Husky lovers.
Bisa juga menghubungi Steven via BBM 761AF2A7 atau WA 081809990234.